home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Baru Zico Dipastikan Debut Tahun Ini

Selasa, 28 Februari 2023 09:45 by muthiasp | 495 hits
Boy Grup Baru Zico Dipastikan Debut Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 Februari, outlet media SPOTV News mengabarkan bahwa boy grup baru Zico akan memulai debutnya pada bulan Mei. Ini merupakan proyek kolaborasi antara Zico dengan agensi KOZ Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, seorang pejabat dari agensi Zico, KOZ Entertainment berbagi, “Kami sedang bersiap untuk [debut boy grup] pada paruh pertama tahun ini. Tanggal debut yang tepat akan terungkap setelah dikonfirmasi.”

Pada November lalu, Zico menyatakan keyakinannya tentang boy grup besutannya di 2022 HYBE Briefing with the Community. Zico berkata, “Konsep spesifik [grup] tidak jelas untuk dikatakan. Mereka akan menjadi grup yang akan menyajikan musik yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan penggemar.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ini juga menjadi proyek pertama Zico terjun langsung membentuk boy grup. Sebelumnya, ia berpengalaman menjadi peserta, mentor dan juri di sejumlah program survival idol maupun rap.

Zico memulai debutnya sebagai anggota Block B pada tahun 2014 dan aktif sebagai produser utama tim. Setelah berpisah dengan agensi Block B, Seven Seasons, Zico bekerja sebagai artis solo dan produser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)