home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Byung Hun Membantah Tuduhan Penggelapan Pajak

Selasa, 28 Februari 2023 10:35 by muthiasp | 577 hits
Agensi Lee Byung Hun Membantah Tuduhan Penggelapan Pajak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 Februari, outlet media Aju News melaporkan bahwa aktor Lee Byung Hun dan agensinya BH Entertainment menjadi sasaran penyelidikan pajak khusus oleh Layanan Pajak Nasional pada September 2021 dan didenda 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Tidak seperti investigasi pajak biasa, investigasi pajak khusus Layanan Pajak Nasional dimulai ketika Layanan Pajak Nasional mencurigai adanya penggelapan pajak terhadap perusahaan atau individu.

Outlet media itu selanjutnya mengklaim bahwa Lee Byung Hun membeli gedung 10 lantai di lingkungan Yangpyeong di Seoul, dan dia menjual gedung tersebut pada tahun 2021, menghasilkan keuntungan sekitar 10 miliar won.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Agensi Lee Byung Hun telah merilis pernyataan resmi terkait tuduhan penggelapan pajak. Seorang perwakilan BH Entertainment menyatakan, “Aktor Lee Byung Hun tidak pernah mengalami insiden memalukan terkait pajak dalam 30 tahun terakhir.”

Mengenai tuduhan tersebut, sumber dari agensi menjelaskan, “Biaya tambahan yang dikumpulkan adalah karena perbedaan waktu deposit untuk jaminan iklan dan dalam proses normalisasi akuntansi untuk bonus yang dibayarkan kepada semua karyawan dengan pengeluaran pribadi sang aktor yang diproses sebagai beban perusahaan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)