home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Ungkap Perasaan Debut untuk yang Ketiga Kalinya

Selasa, 28 Februari 2023 10:50 by fzhchyn | 440 hits
Hwang Minhyun Ungkap Perasaan Debut untuk yang Ketiga Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun memulai awal yang baru sebagai seorang solois. Pada 27 Februari, dia merilis album debut solo ‘Truth or Lie’ yang menampilkan lagu utama ‘Hidden Side’.

Perilisan album solo ini menandai debut ketiganya setelah debut sebagai member NU’EST pada tahun 2012 dan member grup proyek Wanna One pada 2017.

Selama showcase media untuk debut solonya, Minhyun mengatakan, “Butuh waktu 11 tahun bagiku untuk merilis album yang berisi suaraku sendiri.”

Dia menambahkan, “Aku senang dan gugup, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda musik dan pertunjukan yang hebat, sehingga tidak satu pun dari 11 tahun itu yang sia-sia.”

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Minhyun kemudian mengungkapkan, “Karena ini adalah mini album solo pertamaku, aku ingin berbicara tentang diriku sendiri. Ada begitu banyak sisi dari diriku, tapi kurasa orang-orang belum mengetahui semuanya. Aku ingin memberi tahu mereka melalui mini album ini.”

Dia menyadari perbedaan terbesar antara menjadi bagian dari boy group dan menjadi artis solo saat sedang syuting video musik untuk ‘Hidden Side’. “Kami syuting video musik selama rentang dua hari,” katanya.

“Ini adalah pertama kalinya aku merekam video musik yang hanya melibatkanku, jadi aku sangat bersemangat. Tapi aku segera menyadari bahwa aku tidak punya waktu untuk istirahat, karena tidak seperti video musik boy group, aku harus tampil di setiap adegan. Itu cukup menantang secara fisik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)