home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Akui Gugup Tulis Surat Pernikahan Hingga Ingin Gelar Tur Asia

Selasa, 28 Februari 2023 11:15 by Rie127 | 451 hits
Lee Seung Gi Akui Gugup Tulis Surat Pernikahan Hingga Ingin Gelar Tur Asia
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ, yang mana berlangsung beberapa jam setelah Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In.

Saat ditanya tentang perasaannya, Lee Seung Gi menjawab, "Aku merasa tenang dan tenteram. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, aku merasa sangat nyaman."

"Dia adalah seseorang yang sangat aku cintai yang bekerja sangat keras di sisiku. Tapi kamu tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis suratku," ungkapnya sembari memuji sang calon istri.

Tentang bagaimana cinta mengubahnya, Lee Seung Gi berbagi, “Aku mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri, kekuatanku juga berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa aku tidak boleh mundur dan aku memiliki keinginan yang lebih kuat untuk mencapai akhir dan tidak menyerah.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi juga berbagi ketika 10 tahun yang lalu dia merasa sedikit lebih memahami tentang variety show, tetapi terus menerus tidak mengerti tentang akting. Sambil menyinggung tentang syuting filmnya baru-baru ini, Lee Seung Gi menjelaskan bahwa dia merasa sedikit berpengetahuan tentang akting.

Namun, di atas semua itu, Lee Seung Gi memilih musik sebagai bidang yang ingin ia kuasai saat ini. "Karena tahun depan adalah perayaan debut ke 20, aku ingin memulainya dari sekarang."

Ia mengungkapkan keinginannya untuk menyapa penggemar lebih luas, "Aku akan melakukan banyak pertunjukan langsung dan tur keliling Asia. Pertunjukan seperti pertunjukan! Aku tidak tahu apakah kebebasan yang aku miliki sekarang akan membawa banyak perubahan dalam musikku juga."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)