home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Eksekutif Wanita HYBE Dianugerahi Penghargaan Billboard Women in Music 2023

Selasa, 28 Februari 2023 11:30 by fzhchyn | 637 hits
5 Eksekutif Wanita HYBE Dianugerahi Penghargaan Billboard Women in Music 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wanita-wanita berbakat di industri musik K-Pop, baik artis maupun produser, akan mendapat penghargaan di ajang Billboard Women in Music (WIM) 2023 untuk pertama kalinya.

Billboard WIM adalah acara tahunan yang telah diadakan sejak 2007 untuk mengakui "seniman, pencipta, produser, dan eksekutif musik yang sedang naik daun atas kontribusi mereka pada industri dan komunitas," menurut situs web acara tersebut.

Lima eksekutif dari raksasa K-Pop HYBE juga akan diberi penghargaan atas kesuksesan mereka dengan boy group BTS dan girl group NewJeans.

Mereka adalah Min Hee Jin, presiden ADOR dan kepala produser NewJeans, Shin Seon Jeong, pemimpin departemen pelatihan dan pengembangan di HYBE, Allison Kaye, presiden musik di HYBE America, Jennifer McDaniels, presiden manajemen di HYBE America, dan Jules Ferree, presiden merek dan usaha di HYBE America.

Baca juga: HYBE Jabarkan 12 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin

Billboard menulis, “Jika HYBE dapat menemukan kesuksesan tambahan dengan model pemasaran yang membangun grup K-pop BTS menjadi megastar, perusahaan Korea tersebut dapat menjadi kekuatan global.”

Mereka menambahkan, “Kemenangan terbaru datang pada bulan Januari ketika HYBE ADOR menempatkan single girl gruop K-Pop NewJeans 'Ditto' ke Hot 100, sekaligus mencapai No. 8 di Billboard Global 200.”

Sebelumnya, Billboard juga mengungkapkan bahwa TWICE menjadi artis K-Pop pertama yang menerima Breakthrough Award, di mana mereka akan tampil selama upacara, yang akan berlangsung di Teater YouTube di Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)