home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Berikan Spoiler Karakter John di Island Part 2

Selasa, 28 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 537 hits
Cha Eun Woo ASTRO Berikan Spoiler Karakter John di Island Part 2
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama TVING Island Part 2 telah resmi ditayangkan pada 24 Februari lalu. Dalam wawancara terbaru, Cha Eun Woo ASTRO membahas tentang berbagai hal menarik dari drama tersebut.

Cha Eun Woo mengenang penayangan musim pertama dengan berbagi, "Itu difilmkan setahun yang lalu, jadi aku juga penasaran. [Saat Bagian 1 dirilis,] obrolan grup para aktor dipenuhi dengan semua orang yang mengatakan, 'Wow, [Aku tidak percaya] adegan ini muncul seperti ini'."

"Setelah itu, aku juga berdiskusi banyak hal dengan pengarah seni bela diri dan ketua tim CG [komputer grafik]. Sekarang, dengan Bagian 2, aku ingin tahu bagaimana reaksi penonton dan aku juga bersemangat untuk melihat bagaimana ceritanya akan berkembang lebih jauh," paparnya.

Cha Eun Woo memberikan spoiler tentang apa yang harus dinanti-nantikan pemirsa di Island Part 2, "Adegan aksi akan dibawa ke tingkat yang sama sekali baru. Cerita di balik setiap karakter akan lebih berkembang dan chemistry mereka serta alasan tindakan mereka masing-masing akan menjadi lebih jelas."

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

"Pemirsa dapat mengantisipasi konflik yang terjadi saat poin-poin tersebut tumpang tindih," ujarnya.

Mengenai karakternya John, Cha Eun Woo mengatakan, "Aku sangat terluka ketika John mengusir saudaranya dengan tangannya sendiri di Bagian 1. Di Bagian 2, perjuangan dan konflik internal John akan menumpuk."

"Dia percaya dan mengikuti Tuhan selama ini, tetapi situasi ini membuatnya bertanya-tanya 'Apakah Tuhan itu ada?' [Bagian 2] akan menggambarkan perjalanan pertumbuhan John. Aku harap Anda menonton dengan senang karena kami telah bekerja keras untuk itu. Tolong beri banyak cinta untuk Island dan John," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)