home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Selasa, 28 Februari 2023 12:25 by fzhchyn | 856 hits
Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk UP10TION telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan TOP Media. Pada 28 Februari, agensi tersebut mengungkapkan bahwa kontrak Lee Jinhyuk dengan perusahaan akan berakhir pada 11 Maret.

Dalam pernyataan resminya, TOP Media menyampaikan, “Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai Lee Jinhyuk. Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Lee Jinhyuk, yang telah lama bersama kami, akan berakhir pada 11 Maret.”

Agensi melanjutkan, “Kami berdiskusi dengan hati-hati dengan Lee Jinhyuk dalam jangka waktu yang lama, dan saling setuju untuk mengakhiri kontrak setelah berakhirnya kontrak eksklusif.”

“Dari trainee Lee Seong Jun, Wei UP10TION, hingga solois Lee Jinhyuk, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Lee Jinhyuk, yang selalu tulus dan cemerlang dengan nama apa pun, dan kami akan mendukungnya untuk terus menjadi artis dan aktor yang baik.”

“Sekali lagi terima kasih kepada para penggemar yang telah dengan murah hati menyemangati Lee Jinhyuk,” tutup pengumuman dari agensi.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Top Media juga membagikan surat tulisan tangan dari Lee Jinhyuk, di mana sang artis menulis, “Sebenarnya aku takut dan gugup bahwa aku berakhir dengan perusahaan tempatku berbagi suka dan duka selama 13 tahun sejak aku duudk di bangku SMP kelas 2.”

“Aku debut sebagai Wei UP10TION ketika aku berusia 20 tahun dan bekerja sambil menerima cinta yang berharga dan aku telah berkembang sejauh ini sambil menerima cinta dan kesempatan yang lebih besar dari semua orang dengan Lee Jin Hyuk pada usia 24 tahun.”

“Aku pikir aku memiliki banyak penyesalan di masa lalu. ‘Seharusnya aku berkata seperti ini, ‘Seharusnya aku melakukan seperti itu’, ‘Seharusnya aku tidak lupa’. Tapi melihat ke belakang, jika bukan karena saat-saat itu, aku di masa sekarang tidak akan berada di sini.”

Dia melanjutkan, “Untuk waktu, setiap momen dari sebuah pilihan atau peluang atau aku memiliki banyak penyesalan, tetapi tampaknya semua itu bersatu membuat Lee Jin Hyuk berada di masa sekarang.”

“Tapi tentu saja, aku tidak mengatasi masa-masa sulit sendirian. Fans yang hanya memberiku cinta tanpa kompensasi dan keluarga TOP Media yang memikirkan arah yang baik bersama adalah sumber kekuatan setiap saat.”

“Terutama, aku tidak akan dan tidak pernah melupakan cinta para penggemar. Cinta yang aku terima sejak usia 20 tahun telah menjadi kekuatan dan pendorong terbesar bagiku dan para member.”

“Seperti yang aku katakan di konser, aku akan terus bekerja keras sekarang dan selamanya agar kalian bisa terus mencintaiku. Terima kasih semua! Tolong awasi aku. Aku mencintai kalian. – Lee Jin Hyuk,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)