home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

Selasa, 28 Februari 2023 13:00 by Rie127 | 1036 hits
Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Balloon merupakan drama yang mengisahkan tentang perasaan kekurangan yang kita semua rasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan akan ambisi cemburu, dan perjuangan kita untuk memuaskan apa yang diinginkan.

Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya. Lee Sang Woo berperan sebagai suami Han Ba ​​Da (Hong Soo Hyun), Go Cha Won, yang merupakan seorang dokter kulit.

Pada tanggal 26 Februari, drama akhir pekan ini menayangkan finalnya dengan rating penonton tertinggi yang pernah ada yaitu 11,6 persen.

Topik perselingkuhan dramatis dari karakternya menjadi bagian terpenting dari drama, namun Seo Ji Hye mengungkapkan bahwa dia menyetujui peran tersebut tanpa mengetahuinya. Meskipun dia sangat percaya pada penulis drama Moon Young Nam, aktris tersebut juga tertarik dengan ambisi tersembunyi yang ada dalam cerita.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seo Ji Hye menjelaskan, "Dalam deskripsi karakter, dikatakan bahwa dia pernah menyukai suami temannya di masa lalu, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang dia menjadi subjek perselingkuhan."

"Itu sebabnya ada kesenangan saat menerima naskah sambil berpikir, ‘cerita seperti apa yang akan terungkap?’ Aku pikir semua aktor merasakannya. Bahkan saat syuting, itu adalah pengalaman yang menarik.”

Dia kemudian mengungkapkan bahwa akhir drama itu mirip dengan ekspektasinya sendiri, "Bahkan jika itu aku, kurasa aku tidak akan bisa memilih satu orang. Dia memiliki harapan bahwa dia akan menjadi wanita keren yang hidup mandiri."

"Aku ingin memberi tahu Eun Kang, ‘Tolong cintai dirimu sendiri.’ Aku selalu memikirkan itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)