home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyusul Jinhyuk, 5 Member UP10TION Lainnya Putuskan Keluar Dari Agensi

Selasa, 28 Februari 2023 15:10 by Rie127 | 859 hits
Menyusul Jinhyuk, 5 Member UP10TION Lainnya Putuskan Keluar Dari Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya TOP Media mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan Lee Jin Hyuk telah resmi berakhir. Menyusul berita tersebut, 5 member UP10TION juga dilaporkan telah meyelesaikan kontrak mereka dengan agensi.

“Halo. Ini adalah Media TOP. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mencintai UP10TION. Kontrak eksklusif member UP10TION Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, dan Gyujin, yang telah bersama agensi sejak debut mereka pada September 2015, akan berakhir pada 11 Maret,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan “Agensi telah berdiskusi secara hati-hati dengan para member dalam jangka waktu yang lama, dan kami sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka setelah kontrak eksklusif berakhir.”

“Namun, semua member memiliki kasih sayang yang mendalam untuk UP10TION, sehingga UP10TION akan tetap dalam formasi 7 member seperti saat ini. Kami telah setuju untuk mendukung kegiatan UP10TION jika mereka mempromosikan sebagai UP10TION di masa mendatang,” jelas agensi.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Pihak agensi juga merasakan pertumbuhan para member, “Kami menyampaikan rasa terima kasih kami yang tulus kepada para member yang telah menjadi dewasa bersama kami selama jangka waktu yang lama, dan kami akan mendukung mereka sehingga mereka dapat berpromosi sebagai artis hebat di masa mendatang.”

“Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah dengan sepenuh hati mendukung Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, dan Gyujin hingga sekarang,” tutup agensi.

UP10TION memulai debutnya pada September 2015 sebagai grup beranggotakan 10 orang yang terdiri dari anggota Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Jinhoo, Lee Hwan Hee, Kim Dong Yeol, Kim Woo Seok, dan Lee Jin Hyuk.

Setelah tampil di ‘Produce X 101’, Lee Jin Hyuk dan Kim Wooseok memulai karir mereka sebagai artis solo, dan UP10TION berpromosi sebagai artis delapan sampai Jinhoo absen. Saat ini, Lee Dong Yeol dan Lee Hwan Hee sedang membintangi program survival idola terbaru Mnet ‘Boys Planet’

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)