home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Munik DKZ Putuskan Keluar dari Grup Setelah Lama Hiatus

Rabu, 01 Maret 2023 12:45 by fzhchyn | 701 hits
Munik DKZ Putuskan Keluar dari Grup Setelah Lama Hiatus
Image source: Dongyo Entertainment

DREAMERS.ID - Munik telah meninggalkan DKZ. Pada 28 Februari, Dongyo Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Munik pada akhirnya akan keluar dari grup tetapi masih tetap di perusahaan.

Sebelumnya, pada Maret 2022, agensi mengumumkan bahwa member Wondae akan keluar dari grup karena kesehatannya, sementara Munik, yang juga sedang hiatus, tidak akan keluar dari grup tetapi akan absen dari promosi grup.

Dalam pernyataan resminya, Dongyo Entertainment berbagi, “Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung DKZ. Kami ingin menyampaikan pengumuman terkait masa depan Munik yang saat ini sedang hiatus, serta rencana kegiatan grup DKZ.”

“Munik yang telah lama hiatus, saat ini mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa bertemu dengan penggemar lagi. Namun, setelah berdiskusi dengan agensi kami tentang aktivitasnya di masa depan, akhirnya diputuskan bahwa Munik akan mengakhiri aktivitasnya sebagai member DKZ dan keluar dari grup.”

“Sebaliknya, [Munik] akan menyapa penggemar dengan aktivitas baru di masa mendatang. Oleh karena itu, kami informasikan bahwa setelah kepergian Munik, DKZ akan melanjutkan kegiatan kelompok sebagai kelompok beranggotakan enam orang.”

“Meski Munik telah mengundurkan diri dari tim, itu bukanlah pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Dongyo Entertainment. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Munik secara maksimal agar dia dapat bertemu dengan penggemar dalam waktu dekat melalui aktivitas baru.”

“Kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, dan kami meminta dukungan hangat Anda untuk kegiatan Munik di masa depan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)