home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser BTS Pdogg Menang Grand Prize di KOMCA Awards 5 Tahun Berturut-turut

Rabu, 01 Maret 2023 15:30 by fzhchyn | 876 hits
Produser BTS Pdogg Menang Grand Prize di KOMCA Awards 5 Tahun Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser rekaman Korea Selatan Pdogg, yang dikenal telah memproduseri dan mengkomposeri lagu untuk supergrup K-pop BTS, kembali meraih penghargaan atas bayaran hak ciptanya yang sangat tinggi.

Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) mengumumkan bahwa sang komposer memenangkan hadiah utama untuk produksi dan komposisi musik pop di Penghargaan Hak Cipta KOMCA ke-9 yang diadakan pada 27 Februari.

Grand Prize diberikan setiap tahun kepada penulis lirik dan komposer yang menerima bayaran hak cipta tertinggi di negara tersebut untuk setiap genre selama setahun terakhir.

Baca juga: BIGHIT MUSIC Berikan Pernyataan Mengenai Kabar Dating Produser Pdogg dan Kim Ga Young

KOMCA mengatakan, “Pdogg telah berkontribusi secara signifikan untuk BTS, yang kini berdiri sebagai salah satu pemimpin chart K-pop terbaik, untuk menjadi raksasa budaya seperti sekarang ini. Ia juga diakui atas kontribusinya bagi K-pop untuk tumbuh menjadi budaya yang dicintai masyarakat. dari seluruh dunia.”

Dengan meraih penghargaan tersebut, Pdogg telah mencetak rekor pribadi untuk memenangkan penghargaan baik untuk produksi maupun komposisi dalam kategori musik pop selama lima tahun berturut-turut sejak 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)