home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Delivery Man

Rabu, 01 Maret 2023 17:30 by Rie127 | 990 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Delivery Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Delivery Man menjadi drama yang akan tayang pada hari ini (01/03), menceritakan tentang seorang sopir taksi yang hanya memberikan tumpangan kepada hantu dan hantu yang menderita kehilangan ingatan saat mereka bekerja sama untuk memecahkan kejahatan.

Berikut ini merupakan 3 alasan kamu harus menonton ‘Delivery Man’.

1. Chemistry antar Karakter

Mengekspresikan kepercayaan diri dalam dinamika yang menghibur antara karakternya dan karakter Yoon Chan Young, Minah berkomentar, “Sejak pertama kali kedua karakter bertemu, ceritanya spesial, menyenangkan, dan menarik. Aku pikir akan baik untuk mengawasi perubahan dalam hubungan mereka saat mereka beralih dari supir taksi dan penumpang menjadi mitra bisnis.”

2. Premis Unik

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang tiba-tiba berpapasan dengan Kang Ji Hyun, hantu yang tidak dapat mengingat identitasnya sendiri.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Ketika dia menemukan dirinya secara misterius terikat dengan taksi Seo Young Min, dia bekerja sama dengannya untuk memulai layanan taksi khusus hantu dan memecahkan kasus atas nama penumpang mereka.

Menjelaskan pesan dari serial tersebut, sutradara Kang Sol berbagi, “Melalui kolaborasi dengan roh dan kisah menghibur hantu lain, drama ini membuat kalian berpikir sekali lagi tentang bagaimana kita harus menjalani hidup kita, yang hanya memiliki satu kesempatan untuk kita jalani.”

3. Campuran Genre yang Menyenangkan

Dari thriller hingga romansa, dari komedi hingga emosi manusia, ‘Delivery Man’ memiliki semuanya. Seo Young Min dan Kang Ji Hyun akan menyentuh hati pemirsa saat mereka mewujudkan keinginan hantu yang tidak terpenuhi yang memiliki kisah sedih untuk dibagikan,

Ada juga misteri dan sensasi saat mereka menyelesaikan kejahatan dan mengejar pelakunya. Akhirnya, drama ini akan menampilkan romansa manis dan pedas yang adil antara pasangan utama yang tidak terduga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)