home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Bicara Tentang Peran Psikopat yang Melekat Pada Dirinya

Kamis, 02 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 960 hits
Im Siwan Bicara Tentang Peran Psikopat yang Melekat Pada Dirinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Im Siwan kembali mencuri perhatian lewat perannya sebagai psikopat dalam film Netflix 'Unlocked'. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Siwan berbicara tentang pandangannya tentang penjahat dalam film 'Unlocked' dan bagaimana dia menafsirkan karakter tersebut.

Siwan berbagi, "Biasanya ketika kita kehilangan smartphone, kehidupan kita sehari-hari terganggu dan juga merasa cemas. Jadi daripada mengekspresikan karakter secara serius, aku mencoba untuk menjadi karakter yang main-main mengacak-acak kehidupan orang lain dan mengolok-olok dari situasi sulit yang dialami orang lain."

Aktor ini mengaku mempertimbangkan untuk mengambil peran di film 'Unlocked', "Bukannya aku sengaja memilih karakter jahat tetapi perilisan karyaku tidak konsisten karena dampak COVID-19. Itu hanya kebetulan bahwa karya di mana aku memainkan karakter yang kuat dirilis satu demi satu."

"Sejujurnya, aku mempertimbangkan apakah aku harus memilih proyek ini. Naskahnya sangat menyenangkan tapi aku pikir karakternya tidak memiliki pengaruh yang baik. Jadi, sebagai seorang aktor, aku berpikir lama apakah aku harus memilih proyek bagus atau menolaknya karena pengaruh sosialnya," paparnya.

Siwan menyimpulkan, "Namun demikian, naskahnya tidak meninggalkan pikiranku, jadi aku memutuskan untuk tampil di film tersebut."

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Setelah memerankan karakter dengan kecenderungan psikopat, dalam film 'Emergency Declaration' dan 'Unlocked', Siwan mendapat julukan "orang gila bermata jernih".

Terkait hal tersebut, Siwan berkomentar, "Aku tidak tahu tentang mataku, tapi aku pikir Im Siwan sebagai karakter biasanya dilihat secara positif, dan ada banyak kata kunci optimis berkat peranku sebagai Jang Geu Rae di 'Misaeng' dan Jinwoo di 'The Attorney'."

"Ketika karakter dibagi menjadi sisi gelap dan sisi terang, menurutku sebagian besar karakterku berdiri di sisi terang. Jadi aku pikir aku bisa menggunakan aspek itu dan mendekati karakter jahat menggunakan citra cerahku," tuturnya.

"Tapi sejujurnya, aku sangat khawatir saat syuting 'Emergency Declaration' karena kemampuan aktingku jauh dari setara dengan seniorku," ungkap Siwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)