home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran Utama 'Divorce Attorney Shin' Ungkap 4 Poin Utama yang Wajib Dinantikan

Kamis, 02 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1362 hits
Pemeran Utama 'Divorce Attorney Shin' Ungkap 4 Poin Utama yang Wajib Dinantikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Divorce Attorney Shin menceritakan tentang seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata shinsunghan berarti sakral dalam bahasa Korea). Drama ini dibintangi oleh Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung.

Cho Seung Woo berperan sebagai Shin Sung Han, mantan pianis klasik yang tiba-tiba mengubah jalur kariernya menjadi pengacara perceraian. Aktor tersebut memilih ‘rasa hormat’ sebagai kata kunci untuk drama yang akan datang.

‘Divorce Attorney Shin’ akan menampilkan proses memulihkan hubungan melalui rasa hormat, menyampaikan katarsis, dan emosi yang menyentuh kepada penonton.

Han Hye Jin memerankan DJ radio populer Lee Seo Jin, yang terlibat dalam skandal perceraian. Dia menggambarkan drama tersebut sebagai ‘restoran gourmet bergenre’, menjelaskan bahwa banyaknya kesenangan tidak akan membuat penonton bosan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Sung Kyun berperan sebagai Jang Hyung Geun, ia mengungkapkan tentang kerja tim antara pemain dan kru drama, “Sampai pada titik di mana aku berpikir bagaimana pertemuan semua staf dan aktor kami bisa berjalan dengan baik? aku menerima banyak kenyamanan dari orang-orang hebat.”

Jung Moon Sung akan berperan sebagai makelar bernama Jo Jung Sik, berbagi, “Persahabatan suci, ibu suci, persahabatan suci! Drama ini mengandung semua cinta yang membuat kita merasa hangat.”

Untuk poin kunci drama, Han Hye Jin memilih “kesenangan dari setiap episode dan kekuatan cerita inti drama.” Kim Sung Kyun memilih “persahabatan dan drama pria tua di atas usia 40 tahun”. Terakhir, Jung Moon Sung mengatakan, “Emosi yang menyayat hati dan kesenangan yang membelah ada bersama-sama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)