home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Get Ready! iKON Umumkan Tur Konser Dunia 2023 dan Lagu Solo Bobby

Kamis, 02 Maret 2023 12:50 by muthiasp | 669 hits
Get Ready! iKON Umumkan Tur Konser Dunia 2023 dan Lagu Solo Bobby
Image source: Naver

DREAMERS.ID - iKON mengumumkan kabar bahagia untuk iKONICs (nama fandomnya) pada Kamis (2/3). Mereka akan memulai tur konser dunia pada Mei mendatang, dan Bobby akan kembali merilis lagu solo.

Menurut poster teaser yang dirilis, iKON akan memulai tur konser dunia pada bulan Mei dan mengunjungi wilayah di seluruh dunia termasuk Asia, Eropa, dan Amerika sepanjang tahun 2023. Detail lebih spesifik akan dirilis pada 7 Maret.

Sebelum itu, Bobby iKON juga akan merilis single barunya pada 21 Maret. Poster teaser untuk proyek musik baru pertama Bobby di tahun 2023 mengisyaratkan suasana biru yang dramatis, meningkatkan rasa ingin tahu para penggemar.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ini akan menjadi kegiatan resmi pertama iKON setelah resmi bergabung dengan 143 Entertainment pada awal tahun ini. Seluruh anggota memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment bersamaan dengan berakhirnya kontrak eksklusif.

Sementara itu, iKON telah dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 di Jakarta pada bulan Agustus 2023. Mereka akan memberikan penampilan full show atau durasi tampil yang lebih lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)