home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Poster Kondisi Bumi yang Menyeramkan di Drama Black Knight

Kamis, 02 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1004 hits
Netflix Rilis Poster Kondisi Bumi yang Menyeramkan di Drama Black Knight
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon, Black Knight merupakan drama yang berlatar belakang pada tahun 2071 di mana polusi di bumi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Drama ini juga  menceritakan kisah yang terungkap sebagai kurir legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa, bertemu dengan pengungsi Sa Wol yang bercita-cita menjadi kurir karena hanya mereka harapan para pengungsi.

Saat Korea mengalami penggurunan, 1 persen umat manusia yang tersisa telah terstratifikasi, dan pengantar telah memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat. Kim Woo Bin akan berperan sebagai kurir legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Poster yang baru dirilis sekilas menampilkan dunia sepi yang tertutup pasir, dengan latar belakang gedung pencakar langit yang runtuh, respirator oksigen yang tidak diklaim menempati posisi tengah di poster seolah-olah itu adalah bagian penting dari tanah yang hancur ini.

Di belakang respirator, seseorang yang dianggap sebagai pengantar barang mendekat dengan sebuah kotak di tangannya, meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang cerita yang akan terungkap dalam situasi ekstrem ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)