home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Doona Bergabung dengan Agensi Cho Seung Woo

Jumat, 03 Maret 2023 10:31 by muthiasp | 858 hits
Bae Doona Bergabung dengan Agensi Cho Seung Woo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 3 Maret, Goodman Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Bae Doona.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris Bae Doona, yang menerima cinta dan kepercayaan dari orang-orang di seluruh dunia untuk jangkauan luas dan kedalaman aktingnya,” kata Goodman Story Entertainment.

Mereka melanjutkan, “Kami akan memberikan dukungan aktif kami kepada Bae Doona, yang mempertahankan hasrat tulusnya untuk berakting dan terus mengambil tantangan baru meskipun sudah diakui sepenuhnya sebagai aktor yang sempurna, jadi tolong beri dia banyak antisipasi dan dukungan. ”

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Menariknya, Goodman Story Entertainment merupakan agensi dari Cho Seung Woo, lawan main Bae Doona di dua musim drama 'Forest of Secrets' atau yang juga dikenal sebagai 'Stranger'.

Sementara itu, Bae Doona juga masih bernaung di bawah agensi Amerika Serikat, WME (William Morris Endeavor), untuk kegiatannya di luar negeri. Saat ini ia tengah menjalani promosi untuk film terbarunya 'Next Sohee'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)