home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'

Jumat, 03 Maret 2023 11:15 by muthiasp | 1455 hits
Minhyuk BTOB Menjadi Master ke-4 di 'Boys Planet'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mnet 'Boys Planet' kembali mengumumkan Star Master yang akan membawakan misi kepada kontestannya. Minhyuk BTOB diumumkan menjadi Star Master keempat, menyusul Hwang Minhyun, Sunmi, dan Yeo Jin Goo.

Star Masters adalah sistem baru yang digunakan oleh 'Boys Planet', yang berubah di setiap misi. Setiap Star Master akan menjadi artis senior yang akan bertindak sebagai panutan bagi para peserta pelatihan dan berbagi berbagai nasihat dengan mereka.

Sebagai anggota BTOB, Minhyuk telah memamerkan beragam bakatnya mulai dari rap, menyanyi, menari, menulis lagu, dan menjadi penyiar radio. Ia juga menarik perhatian sebagai solois HUTA yang menangkap sisi berbeda dari dirinya..

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Sutradara produser (PD) Kim Shin Young dari 'Boys Planet' berkomentar, "Lee Minhyuk meningkatkan suasana set melalui chemistry-nya dengan para trainee yang mengesampingkan hubungan senior-junior mereka."

"Selain citranya yang tegas sebagai senior, kalian juga akan dapat melihat penampilan [Minhyuk] yang masuk akal sebagai MC," jelasnya.

Minhyuk akan berperan sebagai Star Master untuk misi kedua yang akan datang di 'Boys Planet'. Episode terbaru dari 'Boys Planet' menampilkan acara peringkat pertama dan eliminasi, dan siaran berikutnya akan tayang pada 9 Maret pukul 8:50 p.m KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)