home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin Jadi Pasutri Muda di 'Taxi Driver 2'

Jumat, 03 Maret 2023 11:48 by muthiasp | 1427 hits
Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin Jadi Pasutri Muda di 'Taxi Driver 2'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - 'Taxi Driver 2' kembali membuat penonton penasaran dengan cerita episode barunya. Dalam cuplikan episode kelima 'Taxi Driver 2', Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) dan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) menyamar sebagai pasangan suami istri untuk misi mereka selanjutnya.

Untuk mendekati broker langganan perumahan ilegal, kedua rekan kerja ini akan berpura-pura menjadi pengantin baru yang ingin membeli rumah pertama mereka. Kim Do Gi dan Ahn Go Eun selalu total dalam memainkan perannya.

Dari pakaian denim yang serasi hingga topi bisbol kembar, Kim Do Gi dan Ahn Go Eun terlihat seperti sepasang kekasih yang jatuh cinta saat mereka berbicara dengan broker penipu dengan mata berbinar, berpura-pura gembira memiliki rumah baru.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Karena Ahn Go Eun telah jatuh cinta sepihak pada Kim Do Gi selama beberapa waktu, tipu muslihat romantis ini juga menimbulkan pertanyaan apakah peretas jenius itu akan menggunakan kesempatan ini untuk bergerak mendekati supir taksi tampan.

Sementara itu, 'Taxi Driver 2' menjadi drama Korea populer saat ini sejak penayangan episode pertama yang mengantongi rating dua digit. 'Taxi Driver 2' dan Lee Je Hoon juga meroket ke tiga besar buzzworthy sepekan kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)