home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Menegangkan Ahn Jae Hyun dengan Cha Joo Young di Drama Terbaru

Jumat, 03 Maret 2023 12:41 by muthiasp | 1814 hits
Reuni Menegangkan Ahn Jae Hyun dengan Cha Joo Young di Drama Terbaru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ahn Jae Hyun dan Cha Joo Young melakukan reuni menegangkan dalam cuplikan drama terbaru KBS2TV 'The Real Deal Is Here'. Keduanya dikisahkan menjalani hubungan yang rumit sebagai cinta pertama.

'The Real Deal Is Here' akan menceritakan kisah kacau tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang sedang naik daun di industri kuliah internet. Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Cha Joo Young akan memainkan peran Jang Se Jin, cinta pertama Gong Tae Kyung yang berani dan percaya diri, yang merupakan kepala sekretaris di sebuah perusahaan besar.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Gong Tae Kyung dan Jang Se Jin reuni dengan suasana yang tidak nyaman, yang memperjelas betapa canggungnya hubungan di antara kedua karakter tersebut.

Ketegangan terlihat jelas saat Jang Se Jin duduk di seberang Gong Tae Kyung dengan ekspresi serius. Sementara Jang Se Jin berusaha mempertahankan ketenangannya, Gong Tae Kyung menjadi sangat marah saat dia mendengarkan apa yang dia katakan.

Produser 'The Real Deal Is Here' menggoda, “Untuk mengetahui alasan mengapa ada ketegangan antara dua orang saat mereka saling menatap, harap tunggu pemutaran perdana.”

Drama KBS2TV 'The Real Deal Is Here' tayang pada 25 Maret pukul 8:05 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)