home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 7 Drama Korea Baru di Bulan Maret 2023

Jumat, 03 Maret 2023 14:05 by muthiasp | 1846 hits
Sinopsis 7 Drama Korea Baru di Bulan Maret 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Maret 2023 dihiasi dengan tujuh judul drama Korea terbaru dengan beragam genre. Dimulai dari 'Delivery Man' pada 1 Maret hingga 'The Real Deal is Here' yang akan ditayangkan pada 25 Maret.

Simak sinopsis tujuh drama Korea terbaru bulan Maret 2023 berikut ini.

Delivery Man

Drama terbaru ENA dan Genie TV 'Delivery Man' tayang pada 1 Maret. Drama ini menceritakan kisah duo yang terdiri dari seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan.

Yoon Chan Young sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi "hanya hantu", memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Minah Girl's Day sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera menemukan dirinya mendapatkan tumpangan gratis di taksi Seo Young Min.

Divorce Attorney Shin 

JTBC akan menayangkan drama 'Divorce Attorney Shin' pada 4 Maret. Diadaptasi dari webtoon populer, drama ini menceritakan kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata “shinsunghan” berarti “sakral” dalam bahasa Korea).

Cho Seung Woo berperan sebagai Shin Sung Han, mantan pianis klasik yang tiba-tiba mengubah jalur kariernya menjadi pengacara perceraian. Han Hye Jin memerankan DJ radio populer Lee Seo Jin, yang terlibat dalam skandal perceraian.

Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung berperan sebagai sahabat Shin Sung Han sejak SMP, Jang Hyung Geun dan Jo Jung Sik. Jang Hyung Geun juga bertugas sebagai manajer kantor Shin Sung Han. Sementara Jo Jung Sik adalah seorang makelar.

Oasis

Drama baru Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo, 'Oasis' akan ditayangkan KBS2TV mulai 6 Maret 2023. Oasis mengisahkan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka.

Drama ini mengambil latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990. Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak yang cerdas dan berhati murni, yang jatuh cinta dengan Oh Jung Shin (diperankan oleh Seol In Ah) pada pandangan pertama selama masa sekolah mereka.

Sementara Chu Young Woo sebagai Choi Chul Woong yang memiliki hak istimewa, teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingan yang ditakdirkan. Meskipun menikmati status yang patut ditiru dan setiap keuntungan, Choi Chul Woong masih menemukan dirinya diliputi oleh kecemburuan atas satu hal yang tidak dapat dia miliki.

The Glory Part 2

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Netflix akan melanjutkan cerita pembalasan dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam 'The Glory Part 2' mulai 10 Maret. Bagian kedua ini akan menjawab pertanyaan apakah Moon Dong Eun berhasil membalaskan dendamnya kepada para penindas.

Pandora - Beneath the Paradise

Penulis 'The Penthouse' akan kembali dengan drama baru 'Pandora - Beneath the Paradise' yang mulai ditayangkan pada 11 Maret 2023. Drama ini memasangkan Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah sebagai pasangan suami istri.

'Pandora: Beneath the Paradise' akan menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna adalah tidak seperti yang terlihat. Lee Ji Ah sebagai Hong Tae Ra, dan Lee Sang Yoon sebagai Pyo Jae Hyun.

The Secret Romantic Guesthouse

Berdasarkan novel web populer, SBS 'The Secret Romantic Guesthouse' adalah drama romansa misteri tentang rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa. Drama ini akan mulai ditayangkan pada 20 Maret.

Dibintangi oleh Shin Ye Eun sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon. Sementara Ryeo Woon,  Kang Hoon, dan  Jung Gun Joo akan berperan sebagai tiga cendekiawan tampan yang menyewa kamar dan masing-masing menyembunyikan rahasia mereka sendiri.

Joseon Attorney

Woo Do Hwan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru MBC 'Joseon Attorney' bersama Bona WJSN. Drama sageuk ini bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian.

Woo Do Hwan berperan sebagai pengacara menawan Kang Han Soo, sementara Bona berperan sebagai Putri Lee Yeon Joo yang penuh perhatian.

The Real Deal is Here

KBS2TV akan menayangkan drama 'The Real Deal Is Here' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun, Baek Jin Hee, dan Cha Joo Young pada 25 Maret. Drama ini akan menceritakan kisah kacau tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang sedang naik daun di industri kuliah internet. Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Dan bintang 'The Glory' Cha Joo Young akan memainkan peran Jang Se Jin, cinta pertama Gong Tae Kyung yang berani dan percaya diri, yang merupakan kepala sekretaris di sebuah perusahaan besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)