home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunwoo, Q, dan New THE BOYZ Berikan Spoiler Untuk Penggemar, Ada Comeback?

Selasa, 07 Maret 2023 12:32 by Rie127 | 560 hits
Sunwoo, Q, dan New THE BOYZ Berikan Spoiler Untuk Penggemar, Ada Comeback?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Sunwoo, Q, dan New THE BOYZ melakukan sebuah pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look, mereka menyajikan mini album terbaru bertajuk ‘BE AWAKE’ dan memberikan petunjuk menarik tentang rencana mereka untuk masa depan.

Menjelaskan mengapa ‘BE AWAKE’ memiliki tempat khusus di hati mereka, para idola berkomentar, “Ada lebih sedikit orang yang terlibat dalam pembuatan album ini daripada sebelumnya, tetapi ketakutan kami tidak berdasar, dan orang-orang itu adalah yang terbaik. Karena itu, kami secara pribadi lebih menyukai album khusus ini. Itu memiliki getaran cahaya yang bersinar di tempat gelap.”

“Juga, ‘BE AWAKE’ adalah album yang paling banyak didiskusikan oleh anggota THE BOYZ saat kami sedang mempersiapkannya. Kerja sama tim kami sangat bagus sehingga sepertinya kami berada pada tujuan yang sama selama proses dan hasilnya,” ungkap mereka.

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Gantikan Hongjoong dan Yunho ATEEZ Sebagai DJ 'Idol Radio'

New, Q, dan Sunwoo juga mengungkapkan bahwa mereka bertiga memiliki sesuatu yang sangat spesial sebagai trio di masa yang akan mendatang dan sukses meningkatkan rasa penasaran penggemar.

“Terpisah dari album ini, kami bertiga sedang bersiap untuk merilis sesuatu dengan konsep yang sangat bertolak belakang. Setelah kami menyelesaikan promosi untuk mini album kedelapan kami dengan baik, kami akan memulai persiapan kami lagi. Mohon tunggu,” tutup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)