home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringatan Tegas SM Entertainment Usai Sasaeng Menerobos Rumah Haechan NCT

Selasa, 07 Maret 2023 12:00 by muthiasp | 506 hits
Peringatan Tegas SM Entertainment Usai Sasaeng Menerobos Rumah Haechan NCT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 Maret, SM Entertainment mengungkapkan bahwa baru-baru ini ada sasaeng atau penguntit mencoba memasuki rumah Haechan NCT tanpa izin. Mereka memberikan peringatan tegas kepada mereka yang menginvasi privasi artisnya.

SM Entertainment berbagi, "Pada akhir November tahun lalu, ada insiden masuk tanpa izin di kediaman Haechan dengan apa yang disebut "sasaeng" (mengacu pada mereka yang menyerang kehidupan pribadi selebriti)."

"Karena Haechan tinggal bersama keluarganya, tidak hanya Haechan tetapi juga keluarganya mengeluh menerima kerusakan psikologis yang cukup besar," jelasnya.

Namun, Haechan memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum terhadap sasaeng tersebut. Sebaliknya, SM Entertainment mengungkapkan kasus ini sebagai peringatan tegas agar tidak ada insiden serupa yang terjadi lagi.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

SM menyatakan, "Kami sekali lagi menyatakan bahwa tindakan seperti itu bukanlah tindakan yang menyatakan minat pada para seniman tetapi bahwa mereka menanamkan rasa takut pada para seniman."

"Dan ini adalah kejahatan penguntitan yang menyebabkan kerusakan parah tidak hanya pada individu tetapi juga keluarga mereka dan kenalan di sekitar mereka. Kami berharap bahwa "sasaeng" segera berhenti melanggar kehidupan pribadi para seniman," tambahnya.

SM Entertainment menegaskan bahwa kedepannya akan mengambil tindakan hukum yang kuat terkait tindakan ilegal seperti masuk area pribadi tanpa izin, kebocoran informasi pribadi, dan penguntitan tanpa toleransi.

"Agensi akan mengambil tindakan hukum yang kuat dengan segala cara yang dapat kami lanjutkan, dan kami meminta Anda berhati-hati untuk tidak terlibat dalam peristiwa memalukan seperti itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk perlindungan seniman kami ke depannya. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)