home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix Stray Kids Bergabung Menjadi Anggota Klub Kehormatan Save the Children

Selasa, 07 Maret 2023 13:45 by fzhchyn | 664 hits
Felix Stray Kids Bergabung Menjadi Anggota Klub Kehormatan Save the Children
Image source: Nacific

DREAMERS.ID - Felix Stray Kids sekarang menjadi anggota Save the Children's Honors Club! Pada 7 Maret, organisasni non-pemerintah internasional itu mengumumkan bahwa Felix telah ditunjuk sebagai anggota Klub Kehormatan atas sumbangannya yang berkelanjutan.

Seorang donatur ditunjuk sebagai anggota Save the Children's Honors Club jika individu tersebut telah menyumbangkan setidaknya 30 juta won (sekitar 385 juta rupiah) atau dikontrak untuk menyumbangkan setidaknya 30 juta won dalam tiga tahun.

Anggota Klub Kehormatan diberikan konsultasi donasi individu, laporan proyek donasi, program pendidikan, kegiatan sukarela terkait, dan banyak lagi.

Felix pertama kali mengambil bagian dalam Save the Children melalui kampanye gelang pada Juni 2020, dan pada 15 September di tahun yang sama, ia memulai donasi berulang untuk ulang tahunnya dan mengungkapkan sertifikat donasi.

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

Baru-baru ini, dia juga mulai mendukung kampanye Save the Children yang menyediakan makanan untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Felix berkomentar, “Aku pikir semua anak berhak mendapatkan kesempatan. Karena STAY (klub penggemar Stray Kids) memberiku kekuatan, aku juga ingin memberikan sedikit cinta dan harapan kepada anak-anak yang membutuhkan.”

Dia melanjutkan, “Aku mulai donasi rutin karena aku menerima banyak cinta dari fans dan merasa bahwa aku ingin berbagi cinta ini dengan anak-anak yang membutuhkan. Banyak penggemar memperhatikan ekspresi, tindakan, dan musikku dan terpengaruh olehnya, jadi aku selalu berpikir bahwa aku ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat meskipun itu kecil.”

“Aku sangat senang bisa mendukung anak-anak sambil lebih memperhatikan kegiatan Save the Children sebagai anggota Honors Club. Aku pikir kebahagiaan dan signifikansi akan berlipat ganda jika lebih banyak orang bergabung denganku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)