home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Selasa, 07 Maret 2023 15:00 by Rie127 | 792 hits
SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Maret, SBS mengumumkan program audisi girl group pertama mereka yang berjudul ‘Universe Ticket’ yang mengikuti program audisi SBS K-Pop sebelumnya seperti ‘K-Pop Star’ dan ‘LOUD’ yang mendebutkan boy group rookie TNX.

Dengan bangunan dunia yang unik dan spesial, program Universe Ticket ini akan mengajak gadis-gadis dari seluruh dunia yang bermimpi untuk debut sebagai member girl grup K-Pop, agar mendaftarkan diri.

Dalam perekrutan pelamar video baru mereka, ‘Universe Ticket’ mengumumkan bahwa mereka mencari kontestan perempuan yang lahir sebelum tahun 2011 dari kebangsaan apa pun, terlepas dari apakah mereka bersama agensi atau memiliki pengalaman debut sebelumnya atau tidak.

Acara ini telah mulai membuka pendaftaran dan merekrut calon kontestan mulai 2 Maret hingga 30 April mendatang melalui halaman beranda resmi program. Pastinya program ini cukup dinantikan karena konsep yang unik.

Melalui video teaser yang diunggah juga menampilkan konsep fantasi yang menggambarkan dunia virtual dan perempuan dari berbagai tempat berusaha untuk meraih mimpi mereka untuk menjadi idol K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)