home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Debut Girl Grup 'GIRL'S RE:VERSE' Telah Terungkap, Ada Siapa Saja?

Selasa, 07 Maret 2023 16:17 by Rie127 | 1148 hits
Lineup Debut Girl Grup 'GIRL'S RE:VERSE' Telah Terungkap, Ada Siapa Saja?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - GIRL’S RE:VERSE merupakan acara survival idola virtual di mana anggota girl grup K-Pop di kehidupan nyata bersaing untuk debut di dunia virtual. Para kontestan akan menyembunyikan nama, wajah, dan identitas dunia nyata mereka dan bersaing sebagai karakter virtual baru.

Boom, Bada, Aiki, dan karakter penguin EBS Pengsoo dari S.E.S. akan menjadi MC sekaligus pengamat untuk mendukung dan membantu para kontestan. Pada tanggal 6 Maret, ‘GIRL’S RE:VERSE’ telah menayangkan episode terakhirnya di mana pemenang dari penampilan terakhir diumumkan, bersama dengan lima anggota yang akan debut.

Setelah pertarungan menegangkan untuk memperebutkan posisi kunci dari penampilan terakhir mereka, setiap kontestan diberikan satu kesempatan terakhir untuk memamerkan bakat mereka. Selain itu, kontestan yang sebelumnya tersingkir kembali untuk menunjukkan dukungan mereka kepada anggota yang tersisa, membuat pemirsa terharu dengan reuni lucu mereka.

Pemenang terakhir dari ‘GIRL’S RE:VERSE’ akan melakukan debut mereka dengan nama FE:VERSE, yang menggambarkan demam yang mewakili semangat, dan saat ini sedang mempersiapkan showcase debut mereka.

Deretan pemenang itu adalah Muneo (Kwon Eunbi), Seoritae (Hayoung A Pink), Keuang (Luda WJSN), Rien (Heejin LOONA), dan Kimserena (Soobin WJSN). Kontestan yang tidak masuk final termasuk Juri Rocket Punch, Bora Cherry Bullet, Swan PURPLE KISS, Seungeun Bvndit, dan Monday Weeekly.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)