home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Park Se Wan Telah Mulai Syuting Drama Cheerleader Terbaru

Selasa, 07 Maret 2023 17:19 by Rie127 | 878 hits
Hyeri dan Park Se Wan Telah Mulai Syuting Drama Cheerleader Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disutradarai oleh Park Beom Soo, Victory merupakan drama remaja yang menggambarkan kisah tim pemandu sorak Geoje Commercial High School Millennium Girls, di mana delapan anggota tim dengan kepribadian unik berkumpul. Berlatar belakang tahun 1999, ‘Victory’ juga mengikuti kisah Pil Seon dan Mi Na saat mereka membentuk tim pemandu sorak agar bisa menari.

Pada tanggal 6 Maret, tim produksi mengonfirmasi susunan pemain yang meliputi Hyeri, Park Se Wan, Jo Aram atau Hyeyeon eks gugudan, Choi Ji Soo, Baek Ha Yi, Kwon Yu Na, Yeom Ji Young, Lee Han Joo, dan Park Hyo Eun.

Hyeri akan berperan sebagai Pil Seon, seorang siswa sekolah menengah yang membuka matanya ke dunia pemandu sorak, dan memimpin cerita dengan caranya yang unik dan menyenangkan. energi.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Park Se Wan, akan berperan sebagai sahabat Pil Seon, Mi Na dan menunjukkan chemistry yang fantastis dengan Hyeri. Jo Aram akan berperan sebagai Se Hyun, seorang siswa pindahan dari Seoul yang pernah menjadi pemandu sorak dan yang terlibat dalam pertarungan menegangkan dengan Pil Seon.

Drama ini telah memulai proses syuting pada 4 Maret kemarin, namun hingga kini belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal penayangan perdananya. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)