home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Berpisah dengan Glorious Entertainment

Rabu, 08 Maret 2023 14:07 by fzhchyn | 577 hits
Ji Chang Wook Berpisah dengan Glorious Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook akan menempuh jalannya sendiri setelah kontraknya dengan Glorious Entertainment berakhir! Sang aktor dikabarkan akan menjadi free agent setelah berpisah dengan agensi tersebut.

Pada 7 Maret, orang dalam industri berbagi, “Kedua belah pihak (Ji Chang Wook dan agensinya) telah memutuskan perpisahan yang indah. Mereka setuju untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan mendukung masa depan satu sama lain.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment berkomentar, “Kontrak eksklusif dengan Ji Chang Wook telah berakhir, dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan [Ji Chang Wook] belum diputuskan.”

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Setelah keluar dari wajib militer pada tahun 2019, Ji Chang Wook semakin menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama ‘Melting Me Softly’, ‘Backstreet Rookie’, ‘Lovestruck in the City’, ‘The Sound of Magic’, dan ‘If You Wish Upon Me’.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan segera mkembali menyapa publik melalui drama barunya ‘The Worst of Evil’ yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)