home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bertahan di Puncak, THE BOYZ Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 08 Maret 2023 15:40 by fzhchyn | 810 hits
TXT Bertahan di Puncak, THE BOYZ Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart terbaru World Albums untuk pekan yang berakhir pada tanggal 11 Maret. Posisi pertama masih ditempati oleh TXT yang sudah bertahan di chart selama lima minggu, sementara album baru THE BOYZ berhasil bedut di chart minggu ini.

Selain bertahan di chart World Albums, album TXT ‘The Name Chapter: TEMPATION’ juga mempertahankan posisinya di Billboard 200 selama lima minggu berturut-turut, di mana pekan ini berada di No. 32.

Kemudian di posisi No. 3 ada BTS dengan album antologi ‘Proof’ yang sudah bertahan selama 38 minggu, sementara Stray Kids dengan albumnya ‘MAXIDENT’ menduduki di posisi No. 5.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album baru THE BOYZ ‘BE AWAKE’ memulai debutnya di chart Billboard World Albums dengan menempati posisi No. 6, diikuti oleh album BTS tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7’ di posisi No. 7.

ATEEZ dengan single album ‘SPIN OFF: From the Witness’ juga masih bertahan di chart minggu dengan berada di posisi No. 9 dan NewJeans dengan album debutnya ‘New Jeans’ di posisi No. 10.

Melengkapi chart Billboard World Albums minggu ini ada RM dengan ‘Indigo’ di posisi No. 11, TWICE dengan ‘BETWEEN 1&2’ di No. 12, dan NCT 127 dengan ‘2 Baddies’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)