home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Dituntut Hukuman Denda, Mohon Ampun Akui Alami Kesulitan Ekonomi

Rabu, 08 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 661 hits
Kim Sae Ron Dituntut Hukuman Denda, Mohon Ampun Akui Alami Kesulitan Ekonomi
Image source: News 1

DREAMERS.ID - Sidang pertama kasus DUI (Drunk Under Influence) atau mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang dilakukan Kim Sae Ron dan rekannya (selanjutnya disebut A) digelar di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Kim Sae Ron didakwa melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Dan pria A yang ada di mobil Kim Sae Ron pada saat kecelakaan juga diadili.

Di persidangan, Kim Sae Ron menjelaskan apa yang terjadi sebelum kecelakaan, “Saya menelepon seorang pengemudi untuk menjemput saya di lokasi tertentu, dan saya pergi ke lokasi tersebut karena mengira jaraknya dekat.”

Dia kemudian menyatakan bahwa dia berhenti minum setelah kejadian itu dan memohon pengampunan, "Ini tidak akan pernah terjadi lagi. Saya minta maaf. Saya menyesali tindakan saya dan merenungkannya."

"Saya sudah berhenti minum dan menjual kendaraan saya. Saya adalah pencari nafkah untuk keluarga saya, tetapi sulit bagi saya untuk memenuhi kebutuhan. Mohon ampun," tutur Kim Sae Ron dalam persidangan.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Jaksa Penuntut Umum kemudian mempertimbangkan fakta bahwa Kim Sae Ron mengakui kejahatan dan melakukan upaya untuk memulihkan kerusakan, sehingga menuntutnya dengan hukuman denda sebesar 20 juta KRW (sekitar Rp 234 juta), dan A sebesar 5 juta KRW (sekitar Rp 58 juta).

Kim Sae Ron keluar dari persidangan dengan kepala tertunduk dan menjawab pertanyaan wartawan tentang apa kegiataannya saat ini. "Saya telah menghabiskan waktu saya bekerja paruh waktu," ujarnya.

Ketika ditanya apakah berencana untuk kembali sebagai aktris, Kim Sae Ron menjawab dengan air mata berlinang, “Maafkan saya.”

Pada November lalu, agensi Kim Sae Ron mengonfirmasi bahwa dia bekerja di sebuah kafe karena kesulitan ekonomi pasca kasus ini. Aktris tersebut diketahui membayar ganti rugi kepada pemilik usaha yang terdampak kasusnya.

Kim Sae Ron menabrak pembatas dan trafo listrik di jalanan Gangnam pada bulan Mei 2022 lalu. Hal itu menyebabkan pemadam listrik mendadak yang berdampak pada terganggunya bisnis warga setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)