home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Ungkap Alasan Terima Tawaran Drama The Real Has Come

Rabu, 08 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 782 hits
Ahn Jae Hyun Ungkap Alasan Terima Tawaran Drama The Real Has Come
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Real Has Come akan menceritakan kisah kacau tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan. Baek Jin Hee akan berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang instruktur bahasa yang sedang naik daun di industri kuliah internet, sementara Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Dengan tampangnya yang tampan, kecerdasan yang luar biasa, dan latar belakang yang istimewa, Gong Tae Kyung tampaknya memiliki semuanya dan karena dia tidak ingin terikat oleh beban keluarga, dia dengan tegas menentang pernikahan. Namun, kehidupannya yang damai berubah drastis saat dia tiba-tiba terjerat dengan Oh Yeon Doo.

Drama ini menandai peran drama pertama Ahn Jae Hyun dalam tiga tahun, dan aktor tersebut berbagi bahwa dia awalnya tertarik pada acara tersebut karena naskahnya sangat menarik dan mudah untuk membayangkan adegan-adegan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

“Menurutku daya tarik dari ‘The Real Has Come!’ adalah sulitnya untuk meletakkan naskahnya, dan kalian mendapati diri untuk tidak ingin mengalihkan pandangan darinya,” katanya.

Akhirnya, Ahn Jae Hyun menyimpulkan kepada penonton yang menjanjikan, “‘The Real Has Come!’, yang memiliki kehangatan dan aroma musim semi yang sejuk dan menyegarkan, akan segera sampai ke layar kalian.”

‘The Real Has Come’ akan tayang secara perdana pada 25 Maret pukul 20:05 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)