home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Pecahkan Rekor Dunia Guinness Menjadi Girl Group Paling Banyak Diputar di Spotify

Kamis, 09 Maret 2023 12:37 by fzhchyn | 514 hits
BLACKPINK Pecahkan Rekor Dunia Guinness Menjadi Girl Group Paling Banyak Diputar di Spotify
Image source: TIME

DREAMERS.ID - BLACKPINK sekarang menjadi girl group dengan streaming terbanyak di Spotify! Pada 8 Maret (waktu setempat), Guinness World Records secara resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK telah mengambil alih gelar tersebut dari grup wanita asal Inggris, Little Mix.

Di semua kredit, lagu-lagu BLACKPINK telah mengumpulkan 8.880.030.049 streaming. Lagu teratas mereka termasuk ‘How You Like That’ dengan 746.198.263 streaming, ‘Kill This Love’ dengan 672.084.360, dan ‘DDU-DU DDU-DU’ dengan 574.613.362.

Sebagai sebuah grup, BLACKPINK saat ini memegang beberapa rekor dunia lainnya, termasuk pelanggan terbanyak untuk sebuah grup musik di YouTube, grup K-pop pertama yang mencapai No. 1 di chart UK Albums (Wanita), dan grup K-pop pertama yang mencapai No. 1 di chart US Albums (Wanita).

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sepanjang karirnya, para member BLAVKPINK juga telah mencatat banyak prestasi individu. Pada tahun 2021, Rosé menjadi artis pertama yang mencapai No. 1 di chart Global Billboard baik sebagai solois maupun member grup dengan single debutnya ‘On The Ground’, sementara Lisa meraih tiga gelar Guinness World Records baru awal tahun ini.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini sedang dalam rangkaian konser Asia dari tur dunia mereka ‘BORN PINK’, termasuk pertunjukan dua hari di Jakarta pada 11 dan 12 Maret yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)