home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Artis K-Pop Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Kamis, 09 Maret 2023 13:10 by fzhchyn | 3445 hits
NewJeans Menjadi Artis K-Pop Tercepat yang Capai 1 Miliar Streaming di Spotify
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans sekali mencatat rekor yang luar biasa di awal masa karirnya. Pada 9 Maret, label mereka ADOR mengumumkan bahwa girl group rookie ini telah melampaui lebih dari 1 miliar streaming kumulatif di platform Spotify!

Menurut agensinya, NewJeans mengumpulkan 1.007.788.873 streaming di layanan streaming musik global itu pada 7 Maret hanya dengan enam lagu yang telah mereka dirilis sejak debut pada Agustus tahun 2022.

Pencapain ini menetapkan NewJeans sebagai artis K-Pop tercepat yang melampaui 1 miliar streaming gabungan dari semua lagunya di Spotify, yaitu hanya dalam waktu 218 hari sejak debut mereka.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

ADOR menyatakan bahwa lagu terbaru NewJeans mendapat  streaming lebih cepat dari lagu-lagu sebelumnya. Misalnya ‘Hype Boy’, salah satu single debut mereka, butuh 186 hari untuk mencapai 200 juta streaming, tetapi ‘Ditto’, yang dirilis pada bulan Desember, hanya butuh 68 hari untuk mencapainya.

Grup beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Hyerin, dan Hyein ini diperkirakan akan memiliki semua lagunya yang diputar lebih dari 100 juta kali karena ‘Hurt’, salah satu lagu dari album debut mereka ‘New Jeans’ akan segera mencapainya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)