home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK Bagikan Momen Kebersamaan di Paris, Ini yang Bikin Ngakak

Kamis, 09 Maret 2023 13:45 by muthiasp | 557 hits
Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK Bagikan Momen Kebersamaan di Paris, Ini yang Bikin Ngakak
Image source: @bn_sj2013

DREAMERS.ID - Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK menghadiri peragaan busana Chanel 2023 Fall/Winter yang diadakan di Paris, Prancis. Setelah acara tersebut, kedua bintang berbagi foto dari acara tersebut melalui Instagram.

Jennie melalui Instagram pribadinya @jennierubyjane mengunggah foto yang sedang tertawa ke arah kameranya. Sementara Park Seo Joon dengan Instagram @bn_sj2013 membagikan foto berdua Jennie saat duduk di ruang tunggu.

Terungkap pula apa yang dibicarakan keduanya dalam video yang viral di media. Park Seo Joon dan Jennie bersiap-siap untuk berpose bersama di depan kamera media. Kemudian Jennie bertanya pada Park Seo Joon apakah dia tersenyum.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon menjawab, "Ya, sedikit." Jennie seketika tertawa terbahak-bahak, lalu sang aktor berkata, "Aku akan melindungimu," dan dengan manis berdiri di depan Jennie untuk melindunginya dari sorot kamera.

Keakraban mereka berlanjut setelah sesi peragaan busana selesai, di mana Park Seo Joon dan Jennie berbagi obrolan singkat yang juga diakhiri dengan tawa. Sementara itu, keduanya juga akrab berpose dengan Gwei Lun Mei, Nana Komatsu dan Shin Hyun Ji.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)