home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe Kulit Berminyak? Rangkaian Skincare Ini Bikin Wajahmu Tetap Terhidrasi

Kamis, 09 Maret 2023 19:00 by muthiasp | 1188 hits
Tipe Kulit Berminyak? Rangkaian Skincare Ini Bikin Wajahmu Tetap Terhidrasi
Image source: @acwell_global

DREAMERS.ID - Kulit berminyak dapat disebabkan oleh dehidrasi, di mana kadar air pada tubuh termasuk kulit menurun, dan memaksa kulit memproduksi minyak berlebih. Hal itu tentu menimbulkan rasa tidak nyaman dan dapat memicu berbagai masalah kulit lainnya.

Seperti pori-pori besar, kusam hingga jerawat karena kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak. Permasalahan tersebut bisa diatasi dengan rangkaian skincare terbaru dari Acwell, Real Aqua Balancing Range.

Acwell sebagai brand yang terinspirasi oleh Donguibogam, jurnal medis Korea yang terdaftar UNESCO dari abad ke-17, memahami kebutuhan kulit orang Indonesia untuk mengatasi kulit berminyak melalui hidrasi mendalam.

Dengan kombinasi dari dermatologi tradisional, medis dan modern, Real Aqua Balancing Range menjadi solusi permasalahan dehidrasi pada kulit berminyak dengan kandungan N4 Complex yang membantu memperkuat dan menjaga lapisan kulit, mengunci kelembabannya, serta ringan sehingga nyaman terutama bagi yang memiliki jenis kulit berminyak.

Real Aqua Balancing Range dari Acwell ini juga telah melalui uji coba dermatologis dan Hypoallergenic sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Adapun rangkaian produk lengkap dari Acwell Real Aqua Balancing range yang dapat dicoba yaitu:

Real Aqua Balancing Toner

Mengandung Jeju Mineral Water + LHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta menyegarkan dan melembabkan kulit. Produk ini memiliki tekstur yang transparan dan ringan sehingga memberikan kelembaban yang menyegarkan bagi kulit. Tersedia dalam ukuran 150ml dengan harga Rp 290.000,-.

Real Aqua Balancing Lotion

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Mengandung Jeju Camellia Flower Extract + Glyceryl-glucoside yang berguna sebagai pelembab ringan untuk menyeimbangkan produksi minyak dan air pada kulit yang berlebihan.

Produk ini merupakan lotion yang lembut namun dapat memberikan efek melembabkan yang mendalam tanpa rasa berminyak pada kulit. Tersedia dalam ukuran 140ml dengan harga Rp 290.000,-.

Real Aqua Balancing Ampoule

Dengan Jeju Phytomarine + Amino Balance, ampoule super ringan yang memberikan kelembaban mendalam dan kesegaran sepanjang hari untuk kelembaban berlipat. Gunakan ampoule secara layering tanpa khawatir akan terasa lengket pada kulit. Tersedia dalam ukuran 35ml dengan harga Rp 300.000,-.

Real Aqua Balancing Cream

Mengandung Omega-3, Omega-6, Jeju Brussels Sprouts dan Hydra G, moisturizer dengan tekstur gel ini terbukti meningkatkan kelembaban hingga 2x lipat dan efektif menenangkan kulit sensitif melalui skin test oleh Derma Cosmetics Skin Science Research Institute.

Selain itu, pelembab ini mudah diserap dan memberikan kesegaran seharian sehingga nyaman digunakan untuk kulit berminyak. Tersedia dalam ukuran 150ml dengan harga Rp 340.000,- di Sociolla.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)