home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Hak Yeon VIXX Renungkan Perjalanan Hidup yang Miris di Drama Joseon Attorney

Kamis, 09 Maret 2023 17:00 by Rie127 | 876 hits
Cha Hak Yeon VIXX Renungkan Perjalanan Hidup yang Miris di Drama Joseon Attorney
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Joseon Attorney telah banyak merilis foto teaser yang sedikit memperlihatkan kehidupan para karakter, dan tentunya membuat penonton penasaran dengan pepaduan genre misteri dan juga romansa yang akan digambarkan.

Drama ini dibintangi oleh Cha Hak Yeon VIXX yang akan memerankan karakter  Yoo Ji Seon, musuh Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo dan satu-satunya putra dari keluarga paling bergengsi di Dinasti Joseon.

Dalam poster dramatis karakter tersebut, Yoo Ji Seon mengenakan jubah biru yang cantik dan tampil sangat serius. Di balik tatapan seriusnya ada mata yang penuh emosi. Mengacu pada pertanyaan Yoo Ji Seon tentang masa depan, poster itu berbunyi, “Bahkan jika aku menjadi bunga tanpa nama yang mekar di pinggir jalan…”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Produser ‘Joseon Attorney’ menggoda, “Drama ini akan mengungkap cerita tentang hubungan berbagai karakter dan bagaimana mimpi Yoo Ji Seon, yang memimpikan jalan yang berbeda dari Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo, akan terwujud.”

‘Joseon Attorney’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang oejibu (seorang pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)