home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

Kamis, 09 Maret 2023 19:30 by Rie127 | 1136 hits
Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Maret, tim produksi ‘Strangers’ membagikan bahwa Sooyoung Girls’ Generation, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama produksi Disney+ tersebut.

Berdasarkan webtoon populer, Strangers merupakan drama komedi yang menceritakan kisah yang menyenangkan dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin. Penulis naskah Min Seon Ae dan sutradara Lee Min Woo, yang menyutradarai ‘Cinderella and Four Knights’ telah bekerja sama untuk membuat drama berkualitas tinggi.

Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang menawan dan ceria serta ibu tunggal dengan seorang putri berusia 29 tahun. Sooyoung akan memainkan peran Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang sangat membutuhkan untuk menindak ibunya sendiri Eun Mi daripada kasusnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selain itu, Ahn Jae Wook akan memerankan Jin Hong, seorang otolaryngologist misterius yang mengejar kehidupan berprinsip dan tiba-tiba muncul di depan Eun Mi. Park Sung Hoon berperan sebagai Jae Won, direktur polisi yang diturunkan ke Kantor Polisi Namchon, dan hidupnya semakin terpelintir saat bertemu Jin Hee di sana.

Ahn Jae Wook, yang telah dikenal karena kemampuan aktingnya yang hebat selama bertahun-tahun, dan Park Sung Hoon, yang baru-baru ini tampil mengesankan melalui peran penjahatnya dalam drama hit ‘The Glory’, meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)