home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Highlight Comeback Solo Setelah 4 Tahun

Jumat, 10 Maret 2023 11:16 by muthiasp | 795 hits
Lee Gikwang Highlight Comeback Solo Setelah 4 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Gikwang akan meramaikan parade comeback idola K-Pop pada bulan April. Member Highlight ini telah dikonfirmasi akan meluncurkan karya baru di bulan depan.

Pada 10 Maret, Around US Entertainment label independen Highlight mengkonfirmasi laporan bahwa Lee Gikwang bersiap untuk comeback solo bulan depan.

“Lee Gikwang saat ini sedang mempersiapkan album solo dengan target perilisan di bulan April,” ungkap agensi. “Tolong nantikan album solonya, yang akan menangkap kekuatan serta pesona baru Lee Gikwang.”

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Ini menjadi comeback Lee Gikwang setelah empat tahun. Ia terakhir melakukan comeback solo pada tahun 2019 saat merilis album single digital 'I'.

Sementara itu, Lee Gikwang Highlight saat ini menjadi salah satu juri di acara survival 'Peak Time' bersama dengan Kyuhyun Super Junior, Song Mino WINNER, Tiffany SNSD, Jay Park, dan Kim Sungkyu INFINITE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)