home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Hyo Jin Gabung Park Eun Bin di Drama Baru

Jumat, 10 Maret 2023 14:50 by fzhchyn | 1041 hits
Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Hyo Jin Gabung Park Eun Bin di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon alias N VIXX, dan Kim Hyo Jin resmi bergabung dengan Park Eun Bin dalam drama ‘Diva of the Deserted Island’, yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini.

Ini adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang gadis yang hanyut ke pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi. Dia diselamatkan 15 tahun kemudian, dan dia bermimpi sekali lagi untuk menjadi seorang diva.

Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’, akan kembali bersatu untuk menggarap drama baru ini.

Menyusul Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop juga dipastikan akan berperan sebagai PD (sutradara produksi) penyiaran Kang Bo Geol yang bertanggung jawab atas program variety musik.

Saat melakukan pekerjaan sukarela, dia menemukan Seo Mok Ha, yang telah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun, dan nasib mereka saling terkait satu sama lain. Karakternya tampak acuh tak acuh namun penuh kasih sayang.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Kim Hyo Jin akan membintangi drama ini sebagai Yoon Ran Joo, yang pernah menjadi bintang top yang glamor namun kini menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar.

Setelah mengalami kehidupan yang luar biasa di masa lalu, dia tidak bisa tidak merasakan kehilangan yang besar terkait kehidupannya saat ini. Meskipun dia terlalu takut gagal untuk menghadapi tantangan baru, dia menghadapi titik balik lain dalam hidupnya setelah bertemu dengan penggemar beratnya, Seo Mok Ha.

Cha Hak Yeon, yang saat ini bersiap untuk membintangi MBC ‘Joseon Attorney’ juga akan bergabung dengan jajaran pemain. Aktor tersebut dilaporkan akan berperan sebagai Woo Hak, dan sumber dari agensinya 51K mengonfirmasi, “Aktor Cha Hak Yeon akan membintangi drama baru 'Diva of the Deserted Island'. Dia berpartisipasi dalam pembacaan naskah kemarin (8 Maret).”

Selanjutnya, aktor Kim Joo Heon, yang sebelumnya bekerja dengan Park Eun Bin melalui penampilan spesialnya di ‘Extraordinary Attorney Woo’, juga dikabarkan akan membintangi drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)