home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Nee Bicara Soal Film 'Soulmate' dan Ikatan Spesial dengan Kim Da Mi Saat Syuting

Jumat, 10 Maret 2023 15:25 by fzhchyn | 1863 hits
Jeon So Nee Bicara Soal Film 'Soulmate' dan Ikatan Spesial dengan Kim Da Mi Saat Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jeon So Nee berbicara tentang perannya dalam film baru ‘Soulmate’. Sang aktris memainkan karakter Haeun, seseorang yang sekilas nampak tenang seperti danau, tetapi sulit mengukur kedalamannya.

Selain itu, Haeun yang tidak pernah meninggalkan kampung halamannya di Jeju atau berpikir ingin melarikan diri, mengingatkan kita pada sebuah danau yang selalu ada.

Jeon So Nee mengenang, “Bagus Haeun adalah orang yang sangat goyah. Aku berpikir bahwa memiliki banyak kekhawatiran dan keragu-raguan adalah bagian yang menunjukkan betapa bersemangatnya orang ini dalam hidup. Dalam hal mengungkapkan, Miso (Kim Da Mi) adalah orang yang berapi-api, tetapi Haeun memiliki hati yang sepanas Miso.”

Aktris tersebut kemudian mengaku bahwa dia merasa seperti soulmate sejati dengan Kim Da Mi, yang memainkan peran berlawanan saat syuting film tersebut. “Apa yang benar-benar keren adalah saat syuting 'Soulmate', aku merasa kami sangat terhubung. Aku pikir ada sesuatu di antara kami yang secara alami mirip dengan hubungan di film,” ujarnya.

Baca juga: Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit

Mengenai Kim Da Mi, dia berkata, “Bagiku, dia adalah partner terbaikku dan teman yang berharga dan dapat diandalkan. Aku akan sangat senang jika aku dapat berakting dengannya kapan saja.”

Jeon So Nee melanjutkan, “Aku pikir dia lebih menerimaku meskipun dia lebih muda dariku. Da Mi adalah teman yang memiliki aspek stabil, dan aku dapat merasakan bahwa apa pun yang aku katakan, dia membuka hatinya dan mendengarkan dengan penuh perhatian.”

“Aku pikir aku merasa seperti Aku melakukan sesuatu yang tidak terduga setiap kali aku berakting sambil melihat wajahnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)