home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Konfirmasi SEVENTEEN Akan Comeback di Bulan April

Senin, 13 Maret 2023 12:50 by fzhchyn | 525 hits
Pledis Konfirmasi SEVENTEEN Akan Comeback di Bulan April
Image source: ViVi Magazine

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dipastikan comeback pada bulan April! Pada 11 Maret, PLEDIS Entertainment mengonfirmasi melalui telepon dengan Dispatch bahwa boy group asuhannya itu akan merilis album baru bulan depan.

Agensi mengungkapkan, “Para member SEVENTEEN sedang mempersiapkan fanmeeting mereka dan mengerjakan album baru pada saat yang sama. Mereka saat ini sedang bekerja keras untuk persiapan terakhir mereka untuk album.”

Malam sebelumnya pada 10 Maret, leader SEVENTEEN S.Coups mengejutkan penggemar dengan mengumumkan berita comeback mereka pada malam pertama fan meeting ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

S.Coups dengan bercanda berkomentar, “Agensi mengatakan kepadaku untuk mengatakan ini di hari terakhir [fan meeting pada 12 Maret], tetapi bagian dari daya tarikku adalah bahwa aku pada dasarnya tidak patuh. Kami akan comeback di bulan April.”

Sementara itu, comeback terakhir SEVENTEEN sebagai grup adalah pada bulan Juli tahun lalu, ketika mereka merilis album repackage ‘SECTOR 17’. Yang berarti perilisan mendatang akan menjadi comeback mereka dalam waktu sekitar delapan bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)