home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Merilis Teaser Baru Usai Konser BORN PINK in JAKARTA

Senin, 13 Maret 2023 12:51 by muthiasp | 398 hits
Jisoo BLACKPINK Merilis Teaser Baru Usai Konser BORN PINK in JAKARTA
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK sedang bersiap untuk melangsungkan debut solo pada akhir bulan ini. Setelah merampungkan konser BORN PINK in JAKARTA, Jisoo kembali merilis foto teaser terbaru.

Pada Minggu (12/3) pukul 10.00 WIB, YG Entertainment membagikan foto teaser single album solo pertama Jisoo bertajuk ME yang akan dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

Jisoo tampil memukau dengan gaun putih dan aksesoris yang cantik. Make up mata yang tegas menunjukkan sisi kuat dari konsep debut solo idola kelahiran 3 Januari 1995 tersebut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Sementara itu, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK terakhir setelah Jennie, Lisa, dan Rosé yang debut solo. Dikatakan bahwa MV debut solo Jisoo syuting di luar negeri dan menghabiskan biaya produksi fantastis.

BLACKPINK sendiri baru saja menyelesaikan konser BORN PINK in JAKARTA yang berlangsung dua malam pada 11 dan 12 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser tersebut diprediksi mengumpulkan lebih dari 130 ribu fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)