home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Jae Mundur dari 'Peak Time' Buntut Tuduhan Bullying

Senin, 13 Maret 2023 15:10 by fzhchyn | 947 hits
Kim Hyun Jae Mundur dari 'Peak Time' Buntut Tuduhan Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Hyun Jae BLACK6IX telah mengundurkan diri dari ‘Peak Time’. Baru-baru ini, tuduhan kekerasan di sekolah dibuat terhadapnya, yang saat ini berkompetisi di program survival idola JTBC tersebut sebagai anggota Tim 24:00.

Kim Hyun Jae sebelumnya membantah tuduhan tersebut, dan pada 13 Maret, dia melalui instagram pribadinya dan berbagi, “Saya memutuskan untuk mundur [dari acara] karena berpikir bahwa saya tidak dapat lagi membahayakan program 'Peak Time' dan anggota tim 24:00 sambil menunggu ketidakbersalahan saya dibuktikan.”

Pada hari yang sama, tim produksi ‘Peak Time’ merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa kontestan Kim Hyun Jae akan mengundurkan diri dari acara tersebut karena kontroversi yang sedang berlangsung.

Tim produksi menyatakan, “Kami telah berusaha sangat berhati-hati dalam mencari tahu fakta dari kasus ini di mana kedua pihak membuat klaim yang berbeda sehingga tidak ada korban yang tidak bersalah.”

“Hari ini, setelah berdiskusi dan menilai bahwa masalah ini tidak dapat diselesaikan dengan jelas dalam waktu singkat, tim produksi memutuskan bahwa Kim Hyun Jae akan mengundurkan diri dari acara tersebut. Bahkan saat ini, semua peserta bekerja keras untuk membuktikan nilai-nilai mereka dan melindungi tim mereka.”

“Kami meminta dukungan Anda untuk semua tim yang menghadapi tantangan dengan harapan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan panggung yang luar biasa kepada pemirsa hingga akhir. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)