home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Serbi Kehebohan Konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA

Selasa, 14 Maret 2023 14:40 by muthiasp | 836 hits
Serba Serbi Kehebohan Konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - BLACKPINK sukses menggelar konser BORN PINK in JAKARTA selama dua malam pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang dihadiri ratusan ribu penggemar.

Berikut Dreamers.id rangkum kehebohan yang terjadi di konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA:

RPD bareng Krunk

Krunk yang menjadi maskot YG Entertainment turut hadir di konser BLACKPINK. Ia membuat penggemar heboh saat bermain ke area luar dan melakukan random play dance bersama dengan BLINK yang penuh semangat.

Lebih dari 130 ribu Fans Berkumpul

Dengan kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang mencapai 78 ribu kursi, konser BLACKPINK BORN PINK in JAKARTA diprediksi berhasil mengumpulkan penonton dua kali lipat dari itu.

Hal ini terlihat dari Pink Ocean yang tercipta dan terisinya seluruh tempat duduk di stadion terbesar Indonesia tersebut. Bahkan masih banyak penggemar yang belum bisa mendapatkan tiketnya.

Visual hingga musik keren

YG Entertainment selalu menghadirkan pengalaman konser yang berbeda untuk penggemar. Tata panggung dan lighting dibuat megah. BLACKPINK juga membawa tim band untuk menyuguhkan musik live, membuat penampilan mereka lebih keren dan berkesan.

Durasi

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Penampilan BLACKPINK yang sangat memukau membuat durasi konser selama kurang lebih 2,5 jam terasa singkat, padahal mereka sudah membawakan 24 lagu hits mulai dari 'How You Like That' hingga 'As If It's Your Last', termasuk penampilan solo.

Penampilan solo member

Jisoo membuka rangkaian penampilan solo member BLACKPINK dengan membawakan lagu 'Liar' milik Camila Cabello. Kemudian Jennie menampilkan lagu 'You & Me' yang belum dirilis, Rosé menyanyikan 'Hard to Love' dan 'On The Ground'. Serta Lisa mengguncang panggung dengan 'Lalisa' dan 'MONEY'.

BLACKPINK Profesional

Meski cuaca sempat hujan dan mendung, namun suasana panas sangat terasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dipadati ratusan ribu fans. BLACKPINK juga merasakannya di atas panggung, bahkan Jennie sampai menggendong kipas.

Rosé mengalami gangguan pada pakaiannya di hari pertama. Di hari kedua, oknum penggemar tampak melempar sesuatu ke atas panggung. Namun terlepas dari apa yang terjadi, mereka melanjutkan konser dengan profesional.

 

Pro Kontra

Di tengah antusias penggemar yang luar biasa akan konser BLACKPINK, tidak sedikit penonton yang mengeluhkan adanya double nomor seating, kehausan karena tidak diperbolehkan membawa air minum ke dalam area konser, hingga antrian panjang di sejumlah fasilitas.

Wellat the end of the day, BLACKPINK kembali mengukir sejarah sebagai girl group Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan memuaskan BLINK dengan penampilan epicGood jobGirls!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)