home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeno NCT Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 13 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 834 hits
Jeno NCT Dinyatakan Positif COVID-19
Image Source: @NCT_OFFICIAL_JP

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari salah satu member NCT DREAM. Pada 13 Maret, SM Entertainment memberikan menyatakan secara resmi bahwa Jeno terinfeksi virus COVID-19.

“Jeno NCT merasa tidak enak badan, jadi dia menerima tes antigen cepat hari ini (13 Maret), dan dia dinyatakan positif COVID-19,” kata agensi.

Menyusul hasil tes positifnya, Jeno menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan dia saat ini dikarantina dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah. Acara fan sign NCT DREAM yang dijadwalkan pada 13 dan 14 Maret juga akan ditunda.

Baca juga: Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo

Sebuah sumber dari SM Entertainment menjelaskan, “Kami akan mengabari kalian tentang perubahan tanggal untuk aktivitas terjadwal yang relevan. Kami akan melakukan yang terbaik agar Jeno dapat berkonsentrasi pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami.”

NCT DREAM baru-baru ini menyelesaikan konser mereka di Bangkok, Thailand sebagai bagian dari tur dunia mereka ‘THE DREAM SHOW 2 : In A Dream’. Pada tanggal 4-6 Maret lalu, NCT DREAM juga sempat mengunjungi Indonesia dalam rangka tur mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)