home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 14 Maret 2023 10:51 by fzhchyn | 437 hits
Minhyuk MONSTA X Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Minhyuk MONSTA X secara pribadi telah mengumumkan tanggal pendaftaran militernya. Pada 13 Maret melalui fan cafe grup, dia membagikan surat tulisan tangan yang memberi tahu penggemar bahwa ia akan mendaftar pada bulan April.

Dalam suratnya, Minhyuk menulis, “Aku merasa Monbebe kami (penggemar MONSTA X) yang datang ke postingan ini sudah merasa sedih setelah melihat kata-kata 'ini Minhyuk' jadi aku merasa bersalah.”

“Pada tanggal 4 April, karena tugas negara, aku tidak akan dapat sering melihat kalian semua untuk waktu yang sangat singkat.”

“Aku harus datang ke fan cafe dan menulis postingan, mempromosikan, mengunggah foto, memberi tahu kalian ketika aku selesai berolahraga, melakukan siaran bubble, dan melakukan semua hal yang sering disukai Monbebe, tetapi tidak bisa melakukan itu semua untuk sesaat adalah hal yang paling menyakitkan hatiku. Selain itu, aku berencana untuk pergi dengan hati yang bahagia!”

Minhyuk melanjutkan, “Aku akan menggunakan periode yang akan datang ini sebagai waktu untuk membuat diriku lebih kuat dan menjadi Minhyuk yang lebih keren. Aku sudah senang menerima cinta Monbebe yang lebih besar lagi haha.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

“Aku juga tidak pergi ke suatu tempat yang jauh jadi jangan terlalu sedih. Aku pikir Monbebe akan sangat sedih tapi aku harap kalian tidak!”

“Terima kasih karena selalu memberikan begitu banyak cinta untukku, yang hanya orang biasa. Aku merasa aku tidak dapat membayarnya dengan baik tidak peduli apa yang aku lakukan, jadi aku juga minta maaf.”

“Untuk saat kita tidak bisa bertemu satu sama lain, aku akan sehat jasmani dan rohani dan kembali setelah menjadi orang yang keren. Monbebe, aku sangat mencintai kalian, terima kasih, dan mari kita bertemu tahun depan sambil tersenyum! Aku akan segera kembali!!”

Minhyuk adalah member MONSTA X kedua yang menjalani wajib militer setelah Shownu, yang akan menyelesaikan wajib militer bulan depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)