home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KAI EXO Tampil Menggoda dalam MV 'Rover'

Selasa, 14 Maret 2023 10:52 by muthiasp | 787 hits
KAI EXO Tampil Menggoda dalam MV 'Rover'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penantian EXO-L akhirnya selesai. Pada 13 Maret pukul 6 sore KST, Kai resmi melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan merilis mini album ketiganya bertajuk 'Rover' bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama.

'Rover' adalah lagu dance dengan sentuhan eksotis yang diisi dengan melodi yang catchy dan lirik yang menawan. Ini merupakan remake dari lagu 'Mr. Rover' milik artis Bulgaria bernama DARA.

Lagu tersebut mengajak pendengarnya untuk menjadi pengembara bebas tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Seperti pada potongan lirik, "Walau pun kamu mengguncangku di sana-sini, tak ada gunanya, kamu tetaplah palsu. Berjalan masing-masing saja."

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dalam MV 'Rover', KAI menampilkan penampilan dance yang menarik diiringi suara ritmis lagu tersebut. Berbagai macam gaya busana bernuansa retro country Amerika dipakai oleh member EXO tersebut.

Sementara itu, mini album KAI 'Rover' terdiri dari enam lagu yakni 'Rover', 'Sinner', 'Slidin'', 'Say You Love Me', 'Bomba', dan 'Black Mirror', yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform termasuk Dreamers Radio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)