home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Reuni di Drama 'Doctor Slump'

Selasa, 14 Maret 2023 11:05 by muthiasp | 750 hits
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Reuni di Drama 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dikonfirmasi menjadi bintang utama drama terbaru JTBC 'Doctor Slump'. Ini menjadi drama reuni mereka setelah kesuksesan 'The Heirs' sepuluh tahun lalu.

'Doctor Slump' adalah komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul ketika mereka mencoba untuk menyadarkan kembali hidup mereka ketika mereka jatuh ke dalam keterpurukan setelah hanya melalui jalan yang sukses.

Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain, memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang cerita.

Keduanya yang akan menghabiskan saat-saat terindah dan terendah mereka bersama-sama meningkatkan antisipasi tentang bagaimana mereka akan menggambarkan pencarian kebahagiaan mereka.

Park Hyung Sik akan memainkan peran Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik bintang yang jatuh ke dalam keterpurukan terbesar dalam hidupnya. Setelah menjadi siswa terbaik di seluruh sekolahnya, Yeo Jung Woo bersekolah di sekolah kedokteran terbaik.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Dia kemudian menjadi dokter bintang dengan keterampilan hebat dan karakter yang luar biasa. Namun, kondisinya terpojok setelah kecelakaan medis misterius.

Park Shin Hye akan berperan sebagai ahli anestesi Nam Ha Neul yang mengalami sindrom kelelahan. Disebut jenius sejak usia muda, dia menjalani hidupnya tenggelam dalam studinya.

Bahkan sebagai orang dewasa, dia adalah seorang dokter yang gila kerja, menjalani hidup tanpa kesenangan dan tanpa mengetahui bagaimana melakukan apapun kecuali belajar dan bekerja. Namun, dia tiba-tiba memutuskan untuk berubah suatu hari sambil melihat kembali kehidupannya yang hancur.

'Doctor Slump' akan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong dari 'Find Me in Your Memory' dan 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo', dan ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Wo dari 'What's Wrong With Secretary Kim'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)