home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Selasa, 14 Maret 2023 13:08 by fzhchyn | 399 hits
Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Starship Entertainment memastikan bahwa Luda dan Dawon masih menjadi bagian dari girl group WJSN, meski kedua member tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari agensi.

Pada 13 Maret, Soobin WJSN muncul sebagai bintang tamu di siaran langsung saluran YouTube “Han Moon Chul TV”. Selama siaran, Han Moon Chul, pembawa acara dan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kecelakaan lalu lintas, bertanya kepada Soobin apakah WJSN saat ini memiliki sembilan member.

Soobin dengan tegas menjawab, “Tidak, kami masih 10 member.” Dia lebih jauh mengklarifikasi, “Kami selalu 10.”

Untuk menambah komentar Soobin, agensi WJSN Starship Entertainment berbagi dengan TV Report, “Luda dan Dawon belum meninggalkan WJSN.”

Awal bulan ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa delapan member WJSN (Exy, Seola, Bona, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung, Yeonjung) telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi sementara Luda dan Dawon memutuskan untuk berpisah dengan agensi.

Selain itu, kontrak tiga member Tiongkok WJSN, Xuan Yi, Cheng Xiao, dan Mei Qi dari Yuehua Entertainment, yang belum berpromosi dengan grup sejak 2018, secara otomatis berakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)