home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser CIX Bertajuk 'Save me, Kill me' di Meksiko Resmi Dibatalkan

Selasa, 14 Maret 2023 13:10 by Rie127 | 621 hits
Konser CIX Bertajuk 'Save me, Kill me' di Meksiko Resmi Dibatalkan
Image Source: @CIX_official

DREAMERS.ID - Pada 11 Maret waktu setempat, MyMusicTaste secara resmi mengumumkan bahwa konser tur dunia CIX di Meksiko bertajuk ‘Save me, Kill me’ yang sedang berlangsung tidak akan berjalan sesuai jadwal.

“Halo, ini MyMusicTaste. Setelah diskusi internal lebih lanjut, dengan menyesal kami informasikan bahwa CIX 2nd WORLD TOUR IN MEKSIKO pada tanggal berikut telah dibatalkan, Monterrey, Meksiko: Kompleks Showcenter, Rabu, 29 Maret 2023 ” tulis pihak MyMusicTaste.

Mereka melanjutkan, “Kami ingin memberikan konser yang luar biasa untuk semua penggemar dan anggota CIX, tetapi dibatalkan karena masalah internal penyelenggara. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

“Sehubungan dengan menerima pengembalian uang untuk pembelian, silakan hubungi vendor tiket kalian masing-masing untuk bantuan lebih lanjut. Kami benar-benar meminta maaf atas pemberitahuan mendadak sehubungan dengan masalah ini dan menghargai pengertian Anda sehubungan dengan pembatalan ini. Terima kasih, Tim MyMusicTaste,” tutupnya.

Setelah menyelesaikan tur Eropa CIX pada awal tahun ini, grup naungan C9 Entertainment tersebut telah memulai tur dunia AS mereka di New York pada 10 Maret lalu, dan mereka akan tampil berikutnya di Reading pada 12 Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)